Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 18 Agustus 2011

Tulisan Mini


Tulisan Mini

Persahabatan


Suatu persahabatan akan berlangsung lama atau awet apabila masing – masing dirinya/pelakunya mempunyai suatu prinsip yang sama. Tetapi suatu persahabatan akan hancur apabila sudah ternodai dengan yang namanya cinta.

Sri Lestari (XTB2) SMK N 1 Kaliwungu

Sahabat… aku dan kamu adalah satu, bersatu untuk menuju cahaya keabadian.

Diana PS / SMK N 1 Kaliwungu

Sahabat merupakan sesuatu yang kita butuhkan, sahabat itu orang yang selalu ada untuk kita orang yang bisa kita percaya.

Dwi Lestari / SMK N 1 Kaliwungu

Adalah sosok seorang teman yang setia, dia selalu ada untuk kita. Sahabat yang selalu ada menemani dimanapun kita berada. Selalu mau menerima apa adanya. Tempat mencurahkan isi hati.

Dhela Y.A (XTB.1) SMK N 1 Kaliwungu

Persahabatan itu lebih baik daripada kita berteman, karena sahabat itu lebih mengerti ketika kita sedang mempunyai masalah dan sahabat itu lebih baik serta selalu ada ketika dibutuhkan.

Lulu Nafisah / SMK N 1 Kaliwungu



Cinta

Ketika cinta datang menyapa hatiku, gemetar, jiwaku melayang, tak tahu entah kemana, ataukah akan terus mengembara atau mungkin berhenti sejenak tuk melepas penatnya hingga detik terakhir aku belum juga menyadarinya kala cinta menyita hatiku.

Destyawati (XTB2) SMK N 1 Kaliwungu

Cinta bagiku misterius
Aku kadang merasakan cinta yang tidak menyenangkan. Cinta yang indah kurasakan pernah hilang tiba – tiba. Saat terasa tersakiti dengan kata yang seperti racun. Apakah aku harus melupakan cinta ini untuknya?... mungkin iya....
Karena racun itu sedah menjalar dihatiku. Aku ingin mencari obat dari racun itu. Tapi obat yang kucari di apotikpun tidak ada... obat racun cinta.....

Nursanti (XTKR2) SMK N 1 Kaliwungu

Cinta bagiku sangat menyenangkan, tapi cinta ku yang bertepuk sebelah tangan. Cintaku telah hilang dan semua mimpi-mimiku serna lah sudah. Bagai air dengan minyak yang tidak bisa disatukan

Rina Sriyanti (X1 IPS) SMA Bhakti Muda Kaliwungu

Maaf aku merusak cinta kalian, tapi jangan kawatir nanti aku akan ke tukang servis untuk emperbaiki cinta yang aku rusak.

Rangga Agil Wibowo (X) SMA Bhakti Muda Kaliwungu

Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, tak pernah kuduga bahwa aku terpesona. Aku selalu terbayang-bayang oleh wajahnya.

Alfian Mentari (X) SMA Bhakti Muda Kaliwungu

Cinta itu indah, setiap saat orang yang merasakan cinta akan bangga. Meskipun cinta yang dirasakan hanya sekejap saja.

Sumarsih / SMA Bhakti Muda Kaliwungu

Hasil workshop penulisan bagi siswa, pada tanggal 15 Agustus 2010 di Pendopo Kantor Kecamatan Kaliwungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar