Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Rabu, 02 Februari 2011

PERPUSTAKAAN MENERIMA PENGHARGAAN “CITRA BANGSA ABDI NEGARA”


PERPUSTAKAAN MENERIMA PENGHARGAAN
“CITRA BANGSA ABDI NEGARA”

Tahun 2011 ini merupakan tahun yang membanggakan bagi Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang. Setelah Akhir 2010 kemarin menerima penghargaan sebagai Peringkat II dalam Lomba Perpustakaan Umum Kab/Kota Terbaik  Tingkat Provinsi Jateng, Kemudian baru-baru ini Perpustakaan Desa Cemerlang, Desa Tlompakan Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, yang merupakan salah satu perpustakaan desa binaan Perpusda juga berhasil meraih prestasi yang membanggakan yaitu meraih Juara III Lomba Perpustakaan Desa Tk. Provinsi.
Kebahagiaan Kantor Perpustakaan daerah tidak berhenti disitu saja, bersamaan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 103, mendapakan penghargaan Citra Bangsa Abdi Negara yang diserahkan Langsung oleh Bapak Bupati Semarang. (Gambar dalam foto : Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang, Ibu Nelly Rahmawati menerima Piagam Penghargaan dari Bapak Bupati Semarang)
Berbagai penghargaan yang diperoleh Kantor Perpustakaan daerah, menjadikan semangat dan motivasi bagi seluruh keluarga besar Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang turut mendukung keberadaan perpustakaan dalam usaha ikut mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui bahan bacaan yang bermutu. Majulah Perpustakaan…!! (BM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar