Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Jumat, 17 September 2010

S A L A M R E D A K S I


S A L A M     R E D A K S I

Ass.Wr.Wb.

Pembaca Buletin Pustaka yang berbahagia,……
Kami hadir pada Edisi 7 Tahun 2010 bulan September ini masih dalam bulan syawal , karenanya segenap Tim Buletin Pustaka mengucapkan “ Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H , Mohon Maaf Lahir Batin “
Perspektif  gender mulai nampak di bumi serasi ini dengan hadirnya sosok wanita di Desa Gogik Kecamatan Ungaran Barat yang bernama “ Suhaeni Yunia Rahmawati “ Beliau mempunyai gagasan mendirikan Rumah Baca Fatimah Az-Zahra karena melihat kondisi mayarakat dilingkungannya yang memprihatinkan, terutama dalam hal pendidikan. Pembaca dapat mengenalnya lebih jauh dalam profil pustaka lokal di buletin ini.
Berlombalah menuju kebaikan khususnya peningkatan Sumber Daya Manusia ., siapa lagi yang akan mengikuti jejak Ibu Suhaeni untuk kemajuan pendidikan di Bumi Serasi ini, kalau masyarakat tidak ikut andil dalam peningkatan kualitasnya. Semoga terdapat Ibu Suhaeni – Ibu Suhaeni yang lain yang dapat mengangkat derajat masyarakat di lingkungannya.
Tidak kalah menarik pula pada edisi ini kami meliput Rumah Pintar ” Sasana Wiyata ” di Semarang , dengan harapan dapat menjadikan inspirasi bagi kita semua untuk mengembangkan perpustakaan desa di wilayahnya masing-masing menjadi rumah belajar bagi pemustakanya.
Selamat membaca dan mohon saran serta kritikannya guna peningkatan kualitas terbitan buletin ini berikutnya., terima kasih .

Wass. Wr.Wb.,


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar