Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 17 Juni 2010

S A L A M R E D A K S I


Edisi 6 Tahun II Juni 2011
 Ass.Wr.Wb.
 Salam sejahtera untuk pembaca Buletin Pustaka yang senantiasa setia membaca.. Alhamdulillah  Kantor Perpustakaan Daerah pada pertengahan Mei  yang lalu telah selesai melaksanakan  Bimbingan Teknis  bagi  40  (empat puluh) orang tenaga pengelola perpustakaan desa. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan SDM pengelola dalam rangka mengembangkan fungsi perpustakaan.
Hadirnya Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI, Dra. Sri Sularsih yang memberikan sambutan pengarahan sekaligus materi pada pembukaan bintek dimaksud telah  memberikan motivasi dan semangat untuk mengembangkan perpustakaan. Disamping itu sosok ”Maesaroh” sebagai pengelola perpustakaan desa Patak Banteng di Kabupaten Wonosobo juga banyak memberi inspirasi bagi pengelola perpusdes yang ada di Kabupaten Semarang.
Yang tidak kalah penting adalah perjuangan membangun budaya baca masyarakat di Bumi Serasi ini harus diperjuangkan pantang menyerah oleh semua elemen masyarakat,. seperti apa yang ditulis oleh Esti pengelola TBM Nurul Fatah dalam buletin edisi ini.
Akhir kata, Redaksi berharap selalu adanya kritik, saran dan masukan dari semua masyarakat untuk mengembangkan budaya baca dan menuangkan gagasannya melalui tulisan dalam buletin pustaka ini.
 Wass. Wr.Wb.,   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar