Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 02 Juni 2011

Penyerahan hadiah Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Jateng Tahun 2011 : PERPUSTAKAAAN DESA CEMERLANG JUARA III


Penyerahan hadiah Lomba
Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Jateng Tahun 2011
PERPUSTAKAAAN DESA CEMERLANG JUARA III

Senin, 2 Mei 2011 bertempat di Lapangan Pancasila Kota Salatiga bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Jateng dilaksanakan penyerahan hasil Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Jateng Tahun 2011.
Kabupaten Semarang dengan wakilnya dari Perpustakaan Desa CEMERLANG, Desa Tlompakan Kecamatan Tuntang Berhasil meraih Juara III.
Penerimaan hadiah oleh Ketua Pengelola Perpustakaan, Bapak Sugimin. Trophy, Piagam serta uang pembinaan bagi pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jateng, Bapak Bibit Waluyo. (Seperti tampak gambar). Lomba Perpustakaan Tingkat provinsi merupakan kegiatan rutin tahunan yang termasuk kegiatan pengembangan minat baca, untuk meningkatkan gairah kehidupan perpustakaan di daerah dan memberikan motivasi bagi pengelolaan perpustakaan desa di seluruh kabupaten/kota se Jawa Tengah.
 Kami bersyukur atas pencapaian ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Perpusda, Bappermasdes, Capil, Dinas KBPP, Puskesmas Tuntang, Ibu Camat Tuntang, PKK Kabupaten Semarang para donatur serta semua pihak yang telah membantu kami selama ini,” ungkap Bapak Sugimin sesaat setelah menerima Trophy dari bapak Gubernur.  Masih kata Bapak Sugimin, “Kedepan kami akan tetap berusaha mengembangkan perpustakaan desa CEMERLANG agar semakin bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kami tetap berharap adanya dukungan dan bantuan dari berbagai pihak untuk bersama-sama memajukan perpustakaan desa CEMERLANG. (BM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar