Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 02 Juni 2011

S A L A M R E D A K S I


S A L A M     R E D A K S I

Ass.Wr.Wb.

Pembaca Buletin Pustaka yang selalu semangat.. , Buletin bulan Juni 2011 ini  tampil dengan segudang kegiatan dan beberapa prestasi yang didapat belum lama ini.  Diawali dengan Perpustakaan  “Cemerlang” Desa Tlompakan  Kecamatan Tuntang  yang meraih Juara III Lomba Perpustakaan Desa tingkat Provinsi Jawa Tengah  tahun 2011  kemudian pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional tingkat Kabupaten 20 Mei 2011 , Kantor Perpustakaan Daerah menerima penghargaan  Citra  Bhakti Abdi Negara dari Bupati Semarang. Harapan kami semoga  prestasi ini dipertahankan bahkan meningkat dan khususnya perpusdes-perpusdes yang lain dapat mengikuti jejak perpusdes cemerlang.
          Pengembangan  minat dan budaya baca masih harus kita sosialisasikan secara terpadu dengan dukungan berbagai pihak., Melalui TP.PKK dari tingkat Desa sampai Kabupaten , diharapkan akan lebih mengoptimalkan peran perpusdes. Disamping itu peran PKK  dalam menumbuhkan  minat baca dapat dilakukan melalui “ dongeng” kepada putra putrinya yang masih usia dini. Artikel “mendongeng dapat meningkatkan kecerdasan anak”  bisa dibaca pada edisi ini.  
          Tumbuhnya perpustakaan desa dan embrionya seperti rumah baca lereng pena  di desa Lerep merupakan salah satu  bentuk  adanya peningkatan  budaya baca di  Bumi Serasi ini. Selanjutnya kami  berharap  pengembangan  budaya baca  di seluruh wilayah desa melalui peningkatan jumlah perpustakaan desa.
          Akhir kata kami mohon saran dan kritik yang membangun untuk peningkatan kualitas buletin pustaka.

Wass. Wr.Wb.,


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar