Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Sabtu, 18 Desember 2010

S A L A M R E D A K S I


S A L A M     R E D A K S I
 Ass.Wr.Wb.

Pembaca Buletin Pustaka yang berbahagia,……
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT bahwa di penghujung tahun 2010 Buletin Pustaka Edisi 8 bulan Desember ini tetap terbit  dengan munculnya para juara penulisan artikel tingkat SMP dan SMA yang diselenggrakan oleh Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang dalam rangka Ungaran Book Fair di Gedung Bhakti Praja Komplek DPRD Ungaran pada tanggal 9 Desember – 15 Desember 2010.
Dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi dan publikasi perpustakaan melalui Ungaran Book Fair dengan berbagai kegiatan dan acara pendukung merupakan salah satu upaya yang telah dilakukan oleh Kantor Perpustakaan agar budaya baca di Kabupaten Semarang selangkah lebih maju.., bisa dibaca pada laporan utama edisi ini.
Disamping itu kami menghadirkan tokoh pustaka lokal dari Desa Gedangan Kecamatan Tuntang . beliau adalah Bapak Ali yang sejak tahun 2006 memperjuangkan agar masyarakat di lingkungannya mengenal dan memiliki budaya baca . Walaupun sampai saat ini sudah tercapai namun belum maksimal , karena masih dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak.
Semoga pembaca buletin  peduli dengan lingkungan masyarakatnya masing-masing terhadap upaya meningkatkan SDM melalui perpustakaan., akhir kata Tim Buletin Pustaka mengucapkan “ Selamat Tahun Baru 2011, Semoga Sukses “
Selamat membaca , mohon saran dan kritikannya guna peningkatan kualitas terbitan buletin  berikutnya., terima kasih .

Wass. Wr.Wb.,


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar