Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Senin, 21 Mei 2012

HOLIDAY’S GAMES Di Perpusdes BUKUKU


HOLIDAY’S GAMES Di Perpusdes BUKUKU
Bersama Persatuan Remaja Dusun Bantar (PRAMADUTA)

Pramaduta : Perpustakaan Bukuku
Kamis, 29 Desember 2011 dilangsungkan acara Lomba anak-anak dalam rangka mengisi liburan sekolah yang dikemas dalam Holiday’s Games bertempat di Perpusdes BUKUKU Desa Popongan yang ditangani oleh Persatuan Remaja Dusun Bantar atau lebih dikenal dengan nama PRAMADUTA.
Perlombaan dibagi menurut usia anak meliputi Lomba Mewarnai untuk PAUD-TK diikuti 18 anak, lomba menggambar untuk SD Kelas 1 s/d Kelas 3 diikiuti 14 anak, lomba baca puisi untuk SD Kelas 4 s/d Kelas 6 diikuti 11 anak dan lomba juggling/ timang-timang bola 20 anak.
Tidak hanya anak-anak dan peserta saja yang hadir di acara tersebut. Tetapi orang tua juga ikut hadir, menonton dan meramaikan acara tersebut sehingga acara semakin meriah karena banyak dihadiri orang.
Perpusdes Bukuku : mewarnai
Jam 09.00 lomba dimulai dengan lomba mewarnai dan menggambar dengan durasi waktu 1,5 jam, kemudian dilanjutkan dengan lomba baca puisi  dan dilanjutkan lomba juggling. Serangkaian lomba ditutup dengan penyerahan hadiah jam 12.30.
Penjurian dilakukan secara bersama-sama oleh Panitia sehingga penilaian lebih obyektif. Adapun pemenang lomba untuk Lomba mewarnai adalah : Juara I : Kevin, Juara II       : Farid, Juara III          : Davina. Lomba menggambar :Juara I : Anastasya, Juara II : Eka, Juara III : Avita. Lomba Baca Puisi : Juara I : Zila
Juara II            :Baharudin, Juara III : Nani
Lomba Juggling : Juara I         :Adam, Juara II : Farhan, Juara III : Wisnu
Pemenang Lomba : holiday's game
Ajang ini diadakan dengan tujuan semakin mengenalkan Perpustakaan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan lebih giat lagi untuk berkunjung ke perpustakaan. Selain itu juga sebagai ajang pembuktian karang taruna PRAMADUTA kepada masyarakat bahwa kepengurusan baru yang terbentuk pada medio 2011 sudah terlihat kinerjanya. Dan untuk kedepannya Perpustakaan BUKUKU akan digunakan sebagai sekretariat Remaja dan digunakan untuk pusat kegiatan Remaja dan Masyarakat Dusun Bantar khususnya dan Desa Popongan pada umumnya. (PR) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar