Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 13 Oktober 2011

S A L A M R E D A K S I

S A L A M     R E D A K S I

Ass.Wr.Wb.

Hallo .. hallo hallo kita jumpa lagi , Hallo .. hallo hallo ayo kita baca , demikian awal syair lagu ketika Bapak Bupati Semarang memotivasi siswa sekolah kurang lebih empat ratus anak perwakilan SD dan SMP di Kec. Ambarawa  dalam kegiatan membaca bersama Bupati Semarang yang diselenggarakan dalam rangka Pameran Buku Murah Tahun 2011 di Gedung Pemuda Ambarawa bulan Juli yang lalu.
          Ajakan kepada siswa sekolah tersebut ditindak lanjuti Beliau ketika pada tanggal 12 September berkunjung ke Kantor Perpustakaan sekaligus mendaftar sebagai anggota. Harapan kami,  ajakan Bupati Semarang segera diikuti dengan tumbuhnya perpustakaan baik desa/ kelurahan maupun perpustakaan masyarakat. Sebagai contoh Desa Popongan Kec, Bringin telah mendirikan Perpusdes “Bukuku” sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat disekitarnya dalam meningkatkan kualitas SDM.
          Beberapa prestasi yang diraih oleh pustaka lokal kita merupakan salah satu bentuk adanya kepedulian masyarakat di Kab.Semarang dalam mewujudkan budaya baca khususnya di Bumi Serasi ini,. Semoga muncul tokoh –tokoh lain .
          Akhir kata kami mohon saran dan kritik yang membangun untuk peningkatan kualitas buletin pustaka.

Wass. Wr.Wb.,


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar