Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Selasa, 10 Mei 2011

Sambutan Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang

Sambutan Kepala Kantor Perpustakaan Daerah
Kabupaten Semarang

Assalamualaikum Wr.Wb.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang  telah melimpahkan rahmat, karunia dan berkahNya kepada kita semua, sehingga Tahun 2009 ini Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang dapat menerbitkan majalah  “ Buletin Pustaka” . Majalah yang berisi mengenai informasi dunia perpustakaan dan pendidikan ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Semarang.
Penerbitan “ Buletin Pustaka “ bertujuan untuk meningkatkan minat baca siswa dan masyarakat pada umumnya. Disamping itu juga sebagai media untuk melatih siswa atau masyarakat dalam mengembangkan bakat menulis, sekaligus untuk menerapkan Ilmu Jurnalistik yang pernah kami berikan kepada siswa SMA/K/MA sehingga diharapkan dari Kabupaten Semarang akan muncul penulis-penulis yang handal dan professional.
Informasi berupa artikel , cerpen, opini, berita yang dimuat di majalah Buletin Pustaka merupakan hasil tulisan yamg dikirim oleh para pemustaka ( siswa, mahasiswa dan masyarakat pengguna perpustakaan ) di Kabupaten Semarang  dan sekitarnya. 
Majalah “ Buletin Pustaka “ direncanakan terbit tiap tiga bulan sekali . Penerbitan “ Buletin Pustaka “ ini merupakan kegiatan promosi dan sosialisasi minat dan budaya baca yang diharapkan dapat mengembangkan perpustakaan sesuai amanat Undang-Undang Perpustakaan Nomor 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan..
Buletin Pustaka disebarluaskan  ke masyarakat melalui Perpustakaan Desa, SMA/K/MA, SKPD se Kabupaten Semarang, Perpustakaan Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah, Badan Arsip dan Perpustakaan Jawa Tengah serta Perpustakaan Nasional RI.
Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang telah bersama-sama mendukung terbitnya majalah ini.
Kami menyadari bahwa penerbitan “ Buletin Pustaka “ perdana ini tentu masih banyak kekurangannya, oleh karena itu mohon kepada semua pihak untuk memberikan sumbang saran, usul dan kritik agar penerbitan selanjutnya lebih baik.
Wassalamualaikum Wr.Wb.   
n dapat mengembangakan bit tiap tiga bulan sekali, merupakan kegiatan promosi & sosialisasi minat dan budaya baca ya
Kepala Kantor Perpustakaan Daerah
Kabupaten Semarang

Ttd

Nelly Rahmawati, SH.M.Hum
Pembina Tk. I
NIP. 19610108 108903 2 004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar