Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 26 Januari 2012

Bhakti Sosial Siswa SMA N 1 Ambarawa di Unit Pelayanan Perpustakaan Ambarawa

Bhakti Sosial Siswa SMA N 1 Ambarawa
di Unit Pelayanan Perpustakaan  Ambarawa
 
Hari Selasa 23 Agustus, perpustakaan kedatangan siswa dari SMAN 1 Ambarawa yang mengadakan kegiatan kepedulian siswa terhadap lingkungan sekitar. Rombongan berjumlah 17 siswa dan didampingi oleh 1 orang guru pendamping melaksanakan kegiatan kepedulian siswa terhadap lingkungan sekitar sekaligus ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar, khususnya Unit Pelayanan Perpustakaan Ambarawa.
Ibu Sri Sunarni, Kepala Sekolah SMA N 1 Ambarawa mengungkapkan “Kegiatan ini dimaksudkan sebagai perwujudan pendidikan karakter Siswa SMA N 1 Ambarawa”.
Asih Winarto.A.Md, Pustakawan yang ditugaskan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang untuk mengelola Unit Pelayanan Perpustakaan Umum Ambarawa mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini, ”Kegiatan yang sangat bagus karena dapat memupuk rasa kepedulian siswa terhadap lingkungan sekitar dan menumbuhkan rasa andarbeni terhadap perpustakaan sebagai salah satu tempat pelayanan umum yang berada di wilayah ambarawa yang tidak kalah penting siswa jadi mengerti keberadaan perpustakaan sebagai salah satu tempat akses informasi bagi seluruh masyarakat ambarawa dan sekitar”. (BM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar