Slogan kami

Redaksi Buletin Pustaka mengucapkan Selamat Hari Soempah Pemoeda, 28 Oktober 2013

Kamis, 26 Januari 2012

Pendaftaran Anggota Massal Mahasiswa Akper Propinsi Jateng

Pendaftaran Anggota Massal
Mahasiswa Akper Propinsi Jateng


Siang ini, Selasa 18 Oktober 2011 Kantor perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang terlihat ramai oleh mahasiswa yang memakai jas hijau. Bukan dalam aksi demo, melainkan pendaftaran anggota massal. Sebanyak 60 orang mahasiswa secara bersama-sama menjadi anggota perpustakaan.
Ian, mahasiswa semester 1 ini mengungkapkan kesenangannya mengikuti program dari Akper, “ Saya cukup terbantu, karena dengan program ini saya bisa mencari hiburan berupa bacaan selain tentunya buku-buku penunjang kuliah. Apalagi perpustakaan buka sampai jam 8 malam, itu menambah kesempatan saya untuk memanfaatkan perpustakaan ini”, urai Ian.
Di Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang, koleksi yang disediakan relatif beragam. “Buku-buku tentang subyek kesehatan juga sangat banyak, karena selain di layankan di sini, kami juga membuka pos baca di rumah sakit, yang selain di tujukan untuk pasien maupun penunggu juga untuk dokter/bidan maupun perawat. Sehingga koleksinya pun banyak yang mendukung pekerjaan mereka”, urai Bapak Cahya Budiantom, Kasie Pelayanan.
Sementara itu, Ibu Indah pendamping dari Akper Propinsi Jateng menjelaskan bahwa, “Kami memang memprogramkan kegiatan pendaftaran anggota perpustakaan ini, agar mahasiswa terbiasa mencari refensi-referensi lain, dan membiasakan mahasiswa agar membaca”.(BM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar